Aiki’s wedding

Lama sekali gak posting tentang keluarga besar.

Dalam postingan sebelumnya, lupa tahun berapa, saya pernah menulis kisah tentang kakak ke-3 saya yang aktivis pada zaman kuliahnya dulu. Nama panggilannya Aiki. Nah.. beberapa hari lagi, kakak ke-3 saya ini akan melangsungkan pernikahan. Syukur walhamdulillah. Congrats A’a, semoga diberi kemudahan membina keluarga samarada dan segera dikarunia keturunan agar Nadia+Wafid nambah temannya.

Sebelum lanjut, nih saya kasi liat dulu  picturenya aiki.. bang al, a iki, nit

Gak apa-apa ya ikut nampang, soalnya gak punya foto beliau lagi sendirian, apalagi foto beliau ukuran 4×6 dengan porsi wajah 80% (emangnya saya petugas kedutaan nyimpan foto sedetail itu :P)

Lanjut tentang aiki.. cerita punya cerita..akhirnya beliau bersedia menggenapkan dien itu karena sudah bertemu dengan calon istri yang memenuhi kriteria beliau selama ini. Pengen tau apa kriteria nya :

– nyantri, bisa baca kitab kuning (untung saya udah jadi adiknya,jadi gak masalah gak memenuhi kriteria ini)

– dekat dengan alqur’an, minimal tahfidz 15 juz (subhanallah.. saya jg belum ini mah..masih jauh)

– menerima aa apa adanya

– bersedia mendampingi aa ngurus pesantren di masa mendatang

wahtuh, mantap kan? gak sia-sia deh penantian aa selama ini.. karena calon teteh ipar luar biasa kompetensi nya hingga calon adik iparnya pun ikutan nge-fans dan gak sabar nunggu hari-H nya..

so, ibrah dari cerita kali ini adalah.. tak ada penantian yang sia-sia dan semua akan indah pada waktunya! (standard banget kalimatnya, tapi begitulah)

 

~be continue in next edition (1 Juni 2013 by Enit a.ka Bunda)

Advertisements

About anitafrahmat

Just an ordinary moslemah who wants to make this life husnul khatimah,, Amiin

2 responses to “Aiki’s wedding

  1. mianurindah

    subhanallah, cantik sekalii 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: