ada yang lagi galau

Kemaren sore di rest-room kantor, tiba-tiba ada yg konsul seputar pranikah. si eneng yg konsul rencananya sebentar lagi mau sebar undangan, tapi kok belakangan mulai berasa gak mantap. wah.. dilema besar.. jadi inget masa-masa pranikah dulu..masa memilih A,B,C,D, E dsb nya.. sampai punya diary kotretan, diitung-itung ditulis sepanjang-panjang dan selebar-lebarnya kenapa tidak memilih si A,B,C,D, E dsb nya.. ceritanya biar suatu hari bila lupa akan alasan memilih Ayahnya Nadia, bisa jadi inget lagi..dan bersyukur atas belahan jiwa yang Allah amanahkan saat ini.. terus saya istikharah? pastinya..dan mimpinya juga indah seperti mimpi Rasul ketika melakukan isra dan mikraj.. (ini mah agak disambung-sambungkan aja sebenarnya..karena petunjuk istikharah gak perlu seperti itu mimpinya..cukup kemantapan hati saja)
itulah kiranya yang saya maksud masa galau di judul postingan kali ini.. gak usah panjang-panjang ya nulisnya.. masih banyak amanah yang harus dikerjakan.. intinya sih, jika kamu merasa ragu, tanyakanlah pada dirimu sendiri.. karena kamu yang paling kenal dirimu dan kamulah yang akan menjalani kehidupan baru tersebut.. *Eh,tapi klo masalah pernikahan mah jangan lupa libatkan keluarga dalam setiap tahapannya ya.. karena yang Baru itu tidak hanya pasangan kita tetapi juga ke-2 pihak keluarga *CMIIW*

(tulisangakpentingyanggakusahdibaca)