Foto Manten

Bismillahirrahmaanirrahim..
Assalamu’alaikum teman,
berdasarkan request beberapa teman, izinkan saya share beberapa foto yang diambil pada 11 juli 2010 -hari pernikahan kami-. Kami harap foto-foto yang kami upload ini tidak disalahgunakan dan dapat mengobati kerinduan teman-teman kepada kami (apaaaaaa? :P)
Baiklah, berikut foto-fotonya ya..

Haikal

Haikal - Sang Manten Pria

Haikal atau Bang Al adalah putra bungsu dari 4 bersaudara. Beliau lahir di Aceh dan sempat berpetualang di beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Surabaya dan Jakarta. Saat ini, beliau bekerja di kawasan Sudirman dan berdomisili di area Ibu Kota Jakarta. Hal inilah yang menjadi kemiripan antara kedua calon penganten saat itu.

Penulis

Anita - Sang Manten Wanita

Anita adalah saya. Rasanya kurang elegan kalo saya menuliskan profile saya disini. Silakan di googling aja bagi yang berminat mengetahui profile saya. Nama lengkap saya masih tergolong unik, jadi potensi misinformasinya relatif kecil 🙂

Yang berikut ini adalah foto kami berdua :

Sang Pengantin

Haikal - Anita

Gimana, serasi kan?
Ya ya ya, saya tau Anda akan mengiyakan pertanyaan saya 🙂

Selain foto kami berdua, masih ada foto keluarga,teman dan relasi yang datang ke pernikahan kami yang juga ingin kami share disini. InsyaAllah di lain kesempatan saja y. Saya harus off dulu saat ini.

Salam,
~Anita & Haikal