Seribu Bahasa

Ada kala lisan ini tak ingin mengucap kata

Hanya ingin mendengar

Terkadang menyakitkan, bagi mereka yang ada di samping kita

Kenapa tak mampu berbagi? walaupun dengan sebuah desah

Ah, biarlah bimbang ini ku adukan pada pemilik hati

Toh, hanya Dia yang memberikan ketenangan

Bukankah aku boleh terdiam?

Posted in 1

Permalink 1 Comment

Dementor

– awal kutipan-

Buat para penggemar serial Harry Potter pasti tau tentang Dementor. Digambarkan oleh tokoh Lupin bahwa Dementor adalah…

Dementors are among the foulest creatures that walk this earth. They infest the darkest, filthiest places, they glory in decay and despair, they drain peace, hope, and happiness out of the air around them… Get too near a Dementor and every good feeling, every happy memory will be sucked out of you. If it can, the Dementor will feed on you long enough to reduce you to something like itself…soul- less and evil. You will be left with nothing but the worst experiences of your life.” [harry potter wikia]

Atau dengan kata lain, Dementor punya kemampuan menyedot semangat hidup manusia sampe bisa jadi putus asa.

– akhir kutipan –

Saya sendiri belum pernah baca Harry Potter (hah?), jadi gak tau persis tokoh Dementor ini kayak gmn :D. (soalnya saya sudah bisa membayangkan asiknya pengalaman sang Harry dari apa yang diceritakan temen2. Hmm, memang kisahnya tak kalah seru dengan pengalaman nabi sulaiman yang bisa bercakap dalam beragam bahasa termasuk bahasa semut..tapi tetep blm berminat untuk baca tu buku 😛 ). Anyway, kutipan di atas saya dapat dari sebuah milis. isinya bagus, mengingatkan kita untuk tidak menjadi pengikut Dementor dan menghentikan penyebaran virus-virus pesimis serta vaksin apes. Sebagai nasihat untuk diri sendiri, saya tulis sedikit kutipannya di atas supaya saya inget terus untuk tidak pesimis 🙂

Father and Son

It’s not time to make a change
Just relax, take it easy
You’re still young, that’s your fault
There’s so much you have to know

(by yusuf islam)

Imut

Berikut ini foto yang dikirimkan oleh seorang sahabat, seorang calon dokter yang mengaku imut,sampe-sampe id ym nya pun dr.imoet…. tapi memang beneran imut anaknya, imut-imut kecil dan ngangenin, mungkin yang nggak imut cuma satu, amalnya.. amiin…insyaAllah..

Bgmn? lucu ya dede bayi nya.. ada lagi dede bayi mungil yang ingin di upload disini, dedenya icha dan mas hervin, tapi blm sempet di download gambarnya, jadi foto dede bayi yang ini dulu aja yang di upload..

alhamdulillah, terima kasih untuk saudariku yang sudah mengirimi aku foto ini..

u remind me the power of mom,

also the power of braveheart when the baby born not in their parent’s expectation..

(be continue?)

Batik Ibu Hamil

Wah, senengnya..

dapet baju batik yang bagus.

bakal jadi busana favorit nich.

tapi kok,

potongan nya kayak buat ibu hamil?

waduh, salah milih style!

tapi gpp, rapi kok

gpp deh kalo ada yang ngira ibu hamil

biar aman 🙂